Rabu, 24 November 2010

Akhirnya ....

Akhirnya, saya bisa masuk lagi ke blog saya, setelah lama terbengkalai. Masalahnya saya lupa login dan passwordnya. Ternyata mudah sekali untuk mendapatkan kembali data-data tersebut, tentunya dengan bantuan google dan Blogger.

Setelah bisa masuk lagi ke blog ini, what is next?

Ada cerita menarik (untuk saya tentunya), waktu saya mengajar ke suatu perguruan tinggi di Medan. Di sela-sela mengajar, ada yang bertanya kepada saya: "Bagaimana kabar Nayura? Saya tahu nama anak bapak dari blog bapak. Kok tidak menulis lagi di blog? Waw, ternyata ada juga yang membaca.

Bahkan, yang membuat saya ge er, ada juga yang mengatakan kepada saya di kampus tempat saya mengajar "saya baru mengerti bagaimana seharusnya membuat proposal setelah membaca tulisan di blog bapak". Is that true?

Well, mungkin memang ada manfaatnya menulis di blog ini: kalau tidak untuk orang lain, paling tidak dan yang pasti bermanfaat untuk saya sendiri.

So, let's start again ...

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Pak Yusuf, Terimakasih sudah menulis lagi disini, Boleh ge er tapi tetap berkreasi. Nayura inspirasi anda, Ayo tetap semangat, saya tunggu tulisan selanjutnya. tq

    BalasHapus
  2. Keutamaan dan keistimewaan seorang ilmuwan ditentukan oleh daya kreativitas dan daya pikirnya. Ia harus terus bergerak melakukan terobosan-terobosan baru seraya tetap berada dalam keimanan dan keilmuwannya. kalo ngajar harus senyum yaaa kerena senyum itu sumber inspirasi mhs anda. semoga sukses.tq

    BalasHapus
  3. Kebaikan, tak peduli kapan dan dimana, kepada siapa...ia pasti berbuah kebaikan.Ust banyak membantu saya dengan tulisan-tulisan ini.Di kampus,ust bahkan tidak punya waktu untuk diri sendiri.
    najwa,aku setuju...Doktor yusuf rahman itu dosen yang baik.beliau amat fokus dengan tugas mengajarnya sampai lupa bahwa ekspresi wajah bagian dari metode mengajar yang baik...Upss...Ust,keep smiling,...kalo tidak percaya tanya aja sepupunya ust,... yusuf rahim.........Tapi kalo senyum sendiri,tentu mulai mengkhawatirkan...

    BalasHapus